Gaya Hidup

Dokter Plus Selegram Indah Kusuma Mengaku Deg-Degan, Kenapa?

INDOPOSCO.ID – Dokter, selebgram sekaligus penyanyi serta penulis lagu Indah Kusuma mengaku deg-degan menanti film pertamanya “2045 Apa Ada Cinta” tayang di bioskop.

“Perasaannya jujur lega, terharu, terus deg-degan juga sih. Karena ini kan film pertamaku. Jadi banyak hal yang pengen banget aku ulang,” kata Indah saat dijumpai di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (25/11/2022) malam.

“Tapi semua kan memang ada hal yang pertama dalam hidup. So far sih so good. Aku tetap bahagia dan sudah melakukan yang terbaik. Semoga teman-teman yang nonton enjoy,” imbuhnya.

Baca Juga : Polda Metro: Mediasi Medina Zein-Marrisya Gaga

Film “2045 Apa Ada Cinta” sendiri berlatar di Indonesia pada tahun 2045. Film ini pun mengandung banyak teknologi-teknologi canggih yang dikisahkan ada di tahun tersebut.

Memerankan karakter yang seolah berada di tahun 2045, Indah Kusuma atau yang lebih dikenal dengan nama Indahkus pun mengaku tak merasa kesulitan. Sebab, dirinya pun memiliki imajinasi ketika sedang melakukan adegan tersebut.

“Susah sih jujur nggak. Karena mungkin kita anaknya imajinatif banget ya. Jadi kayak ya memang pura-pura ada sesuatu di layar. Tab aku kosong tapi harus pura-puranya ngetik,” jelas Indah.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button