Gaya Hidup

Jennifer Lopez Hapus Semua Unggahan di Instagram Pribadinya

INDOPOSCO.ID – Selebritas Jennifer Lopez menghapus semua unggahan di Instagram dan mengganti gambar profilnya dengan warna hitam polos.

Meski tidak menghapus konten-konten di media sosial lainnya seperti Twitter maupun TikTok, namun ia melakukan penggantian gambar profil yang sama.

Melansir Variety, Kamis, saat ini di Instagram sudah ada 226 juta pengikut yang mengikuti sang diva. Sementara untuk Twitter dan TikTok masing-masing diikuti oleh 45,5 juta orang dan 15,4 juta orang.

Berita Terkait

Tidak diketahui alasan pasti J.Lo menghapus unggahannya di Instagram. Pihak manajemen pun masih bungkam mengenai hal ini.

Namun mungkin saja ia akan mengeluarkan karya anyar, mengingat pola ini kerap digunakan para selebriti di AS untuk mengumumkan sesuatu yang besar.

Mereka akan menghapus seluruh unggahan di Instagramnya dan kemudian menghadirkan unggah baru berupa sampul album atau pun materi promosi lainnya.

Jennifer Lopez sendiri terakhit menghadirkan album pada 2014 dengan tajuk “A.K.A”. Ia pernah menampilkan karyanya itu bersama Shakira di 2020 pada momen Super Bowl 2020.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button