Gaya Hidup

Meriahkan Hari Pahlawan, Jagatbisnis.com Ajak Wali Kota Jaktim Gowes Bersama Komunitas Sepeda

INDOPOSCO.ID – Memeriahkan Hari Pahlawan, Jagatbisnis.com menggelar fun bike bertema “Semangat Hari Pahlawan dengan Bersepeda”, Minggu (13/11/2022). Fun bike kali ini dibuka secara resmi oleh Wali Kota Jakarta Timur Muhammad Anwar dan diikuti sebanyak 350 peserta dari komunitas sepeda di Jabodetabek.

“Kami menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas prakarsa panitia menyelenggarakan fun bike yang dimulai dari Desa Wisata Hotel, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta,” kata Anwar usai membuka kegiatan fun bike.

Dia berharap, panitia dapat memberikan edukasi bagaimana bersepeda dengan aman, nyaman dan menyenangkan. Tentunya, para peserta juga harus mematuhi protokol kesehatan. Tetap memakai masker dan menjaga jarak aman. Karena Covid-19 saat kembali melonjak.

Berita Terkait

Baca Juga : Hari Pahlawan, DPR: Maknai Saling Membantu dan Peduli Sesama Anak Bangsa

“Sehingga kegiatan ini dapet dijadikan ajang silaturahmi untuk menambah kekerabatan antara peserta. Apalagi, dalam rangka mendukung fasilitas olahraga bersepeda di Jakarta, Dinas Perhubungan akan membangun sepanjang 195,6 km jalur sepeda baru,” terangnya.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi, indopos.co.id, Juni Armanto menambahkan, kegiatan ini bertujuan sebagai momentum menyambut perayaan Hari Pahlawan 2022. Dukungan kali ini karena pihaknya ikut berpartisipasi dalam menggaungkan semangat dan nilai kepahlawanan dengan mengadakan kegiatan bersepeda ini. Apalagi, di masa pandemi Covid-19 yang kasus kembali meningkat, bersepeda bisa menambah imunitas dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button