Gaya Hidup

Dea Annisa Kesulitan Perankan Istri Penurut dalam Film Qorin

INDOPOSCO.ID – Dea Annisa sempat merasa kesulitan saat memerankan karakter sebagai seorang istri yang tunduk pada suami di film horor “Qorin”.

“Aku jadi istri yang tunduk sama suaminya. Kesulitannya lebih ke kayak aku mikirnya aku akan susah jadi istri yang tunduk sama suaminya karena enggak saya banget kayaknya,” ungkap Dea saat dijumpai di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa malam (8/11).

Dalam film ini, Dea Annisa berperan sebagai Hana. Dia pun akan beradu akting dengan Omar Daniel yang berperan sebagai seorang ustadz yang memimpin sebuah madrasah.

Berita Terkait

Meskipun sempat merasa kesulitan memerankan karakter sebagai seorang istri yang tunduk kepada suaminya, Dea pun mengaku melakukan banyak riset dan berdiskusi dengan Omar untuk membantunya mendalami karakter sebagai seorang istri.

“Aku banyak riset, banyak bertanya-tanya. Pas diskusi sama kak Omar ‘Mending gini nggak ya, Kak? atau gimana ya, Kak? Enakan gimana ya build-nya’. Karena secara intonasi akan bedaya yang patuh dan nggak patuh banget,” jelas Dea seperti dikutip Antara, Rabu (9/11/2022).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button