Gaya Hidup

Ini Alasan Whitelab Gaet Oh Sehun Jadi Brand Ambassador

INDOPOSCO.ID – Brand Manager Whitelab Vanya Kanyaka menjelaskan bahwa alasan pihaknya menggandeng Oh Sehun dari grup EXO menjadi brand ambassador berawal dari mimpi owner untuk dapat membangun relasi dengan aktor Korea.

“Jadi sebenarnya di tahun lalu, sister brand kita menggunakan Kim Son Wo dan memang owner kita memiliki mimpi untuk mempunyai dan membangun relasi dengan aktor Korea yang paling bisa merepresentasikan Whitelab. Jadi mimpinya untuk go international,” kata Vanya saat dijumpai di Central Park Mall, Jakarta Barat, Minggu (5/11/2022).

Lebih lanjut, Vanya menjelaskan bahwa alasan pihaknya memilih brand ambassador pria adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa pria sesungguhnya juga butuh skincare.

Berita Terkait

“Kenapa pria, karena skincare itu tidak hanya harus digunakan oleh wanita ya. Dan kita harus meningkatkan tingkat kesadaran di Indonesia bahwa laki-laki itu tidak menutup kemungkinan bahkan harus menggunakan skincare juga,” jelas Vanya.

“Keadaan matahari, polusi, (kulit) itu memang harus dilindungi. Dan kandungan itu tidak mengenal gender. Kandungan itu bisa digunakan laki-laki atau perempuan,” imbuhnya.

Hari ini, Whitelab pun memboyong Oh Sehun untuk menyapa para penggemar sekaligus pengguna Whitelab di Indonesia. Harapannya, dengan hadirnya Oh Sehun, masyarakat dapat lebih mengenal produk Whitelab.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button