Gaya Hidup

Boyz II Men Tampil di Yogyakarta 17 Desember

INDOPOSCO.ID – Keluarga Alumni Teladan Yogyakarta (KATY) menghadirkan musisi internasional Boyz II Men dalam pergelaran Teladan Music Festival 2022.

“Ini merupakan rangkaian dari acara Lustrum XIII dan HUT ke-65 SMA N 1 Yogyakarta di GOR UNY Sport Complex, Yogyakarta, Indonesia pada tanggal 17 Desember 2022,” ujar Ketua Umum Lustrum XIII Ir H Muhammad Romahurmuziy dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (4/11).

Boyz II Men akan hadir dalam formasi duo Shawn Stockman and Wanya Morris. Grup vokal yang memulai karirnya sejak 1988 ini telah menjadi grup R&B paling ikonik dalam sejarah musik internasional. Sepanjang karirnya, grup asal Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat itu pernah mendapatkan 4 Grammy Awards, 9 American Music Awards, 9 Soul Train Awards, 3 Billboard Awards, dan MOBO Award 2011 untuk Outstanding Contribution to Music.

Berita Terkait

“Kami akan hadirkan Shawn Stockman and Wanya Morris, duo personil dari Boyz II Men asal Amerika one-off untuk konser ini. Terakhir Boyz II Men tampil di Jakarta tahun 2019 dan tampil di Yogyakarta tahun 2016 yang lalu. Kami harap Boyz II Men dapat mengobati kerinduan penggemarnya di Indonesia,” kata dia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button