Gaya Hidup

Jin BTS Tampilkan “The Astronaut” di Konser Coldplay

INDOPOSCO.ID – Penyanyi Kim Seok-jin atau dikenal sebagai Jin dari grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) tampil sebagai bintang tamu dalam konser Coldplay di Buenos Aires, Jumat (28/10) waktu setempat untuk menampilkan single perdana debut solonya, “The Astronaut” bersama band rock Inggris tersebut.

Seperti dikutip Antara dari Yonhap, Minggu (30/10/2022), Jin muncul dari sisi berlawanan panggung utama setelah diperkenalkan vokalis band Chris Martin. Teriakan penggemar musik segera bergema setelah penyanyi Korea Selatan itu naik ke atas panggung. Beberapa penonton tampak terkejut sambil menutup mulut mereka dengan tangan.

Jin mengenakan denim, rajutan abu-abu bermotif berlian, dan jumper berwarna gelap yang serasi. Dia membawakan lagu “The Astronaut” dengan mikrofon merah mudanya dan berlari ke tengah panggung untuk memeluk Martin.

Berita Terkait

Baca Juga : Jin BTS Umumkan Debut Solo Dalam Konser Gratis

“The Astronaut”, sebuah lagu bergenre pop-rock yang ditulis Coldplay. Jin berpartisipasi dalam penulisan liriknya. Dia mengungkapkan kasih sayangnya kepada ARMY, sebutan penggemar BTS.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button