Olahraga

Liverpool Tumbang 1-2 di Kandang

INDOPOSCO.IDLiverpool kembali menunjukkan inkonsistensinya setelah menelan kekalahan 1-2 di kandang sendiri dari Leeds United dalam matchday ke-14 Liga Inggris di Anfield, Minggu (30/10/2022) dini hari.

Leeds unggul cepat lewat gol Rodrigo Moreno, sebelum disamakan Mohamed Salah. Crysentia Summerville mencetak gol kemenangan bagi Leeds pada menit ke-89. Demikian dilaporkan Antara, Minggu (30/10/2022).

Kekalahan ini merupakan kekalahan keempat bagi Liverpool musim ini dan membuat mereka duduk di posisi kesembilan klasemen Liga Inggris dengan 16 poin dari 12 laga. Leeds naik ke posisi ke-15 dengan 12 poin.

Berita Terkait

Baca Juga : Pukul Ajax 3 – 0, Liverpool Lolos 16 Besar Liga Champions

Leeds secara mengejutkan memimpin duluan di menit ke-4. Ini berawal dari kesalahan back pass Joe Gomez. Ia tidak melihat posisi Alisson Becker yang jauh dari bola dan Rodrigo merebutnya sebelum menceploskan ke gawang kosong. Skor menjadi 1-0.

Gol itu membuat Liverpool bernafsu mengejar ketertinggalan dan Roberto Firmino nyaris menyamakan skor pada menit ke-13 andaikan sepakan jarak dekatnya tak dibendung Illan Meisler.

Liverpool baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-14. Umpan silang Andrew Robertson disambut sepakan voli kaki kiri Mohamed Salah yang menembus jala Meisler. Skor menjadi 1-1/

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button