Gaya Hidup

Jin BTS Umumkan Debut Solo Dalam Konser Gratis

INDOPOSCO.ID – Grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) menggelar konser gratis bertajuk “Yet To Come in Busan” di Busan pada Sabtu (14/10) malam, menjadi kesempatan terakhir para penggemar atau dikenal sebagai ARMY dapat menyaksikan penampilan para personel lengkap.

Di Korea Selatan, semua pria berbadan sehat diwajibkan untuk bertugas di militer selama sekitar dua tahun. Anggota tertua grup, Jin harus bergabung dengan Angkatan Darat tahun depan. BTS pada Juni lalu menyatakan akan menangguhkan penampilan sebagai grup dan fokus pada proyek solo.

“Sudah saatnya keyakinan dibutuhkan. Sudah waktunya bagi BTS dan ARMY untuk menyatukan masa depan mereka,” ujar J-Hope di sela konser Seperti disiarkan Yonhap.

Jimin meminta penggemar untuk tetap BTS di masa depan. Dia ingin merasa bahagia tanpa harus merasa khawatir.

“Aku menantikan masa depan, dan aku pikir akan bahagia tanpa rasa takut,” tutur dia seraya tersenyum.

Jin lalu membuat pengumuman mengejutkan saat mengatakan akan menjadi anggota BTS kedua yang melakukan debut sebagai artis solo setelah J-Hope.

“Aku merilis lagu dengan orang yang aku suka. Aku memfilmkan banyak hal dan masih banyak yang tersisa untuk ditunjukkan kepada kalian di masa depan,” tutur Jin seperti dikutip Antara, Minggu (16/10/2022).

Sebelumnya, J-Hope merilis album solo pertamanya “Jack in the Box” pada bulan Juli, menjadi anggota BTS pertama yang bersolo karir.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button