Gaya Hidup

JAY B dan IGOT7 Berbagi Malam yang Penuh Emosional

INDOPOSCO.IDPenyanyi solo asal Korea Selatan JAY B berbagi malam yang hangat dan emosional dengan para penggemarnya yang dijuluki IGOT7 atau Ahgase di konser “Tape : Press Pause” di The Kasablanka Hall Jakarta, Sabtu (22/10/2022).

Para penggemar diberikan kejutan oleh leader grup idola GOT7 tersebut melalui proyek penggemar (fan project) berupa video animasi dan ucapan apresiasi yang mengharukan. Video yang menampilkan cerita dimana JAY B — yang untuk kali pertama debut melalui duo JJ Project bersama Jinyoung di tahun 2012 lalu, kemudian melanjutkan karirnya sebagai idola K-pop GOT7 di tahun 2014 bersama Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, Bambam, dan Yugyeom.

Penggemar mengisahkan bagaimana kehadiran JAY B dan GOT7 berperan besar dalam masa muda dan kehidupan Ahgase kebanyakan – memberikan warna cerah di tengah berbagai tantangan yang dialami.

Baca Juga : Album “Gloria” Sam Smith Rilis 27 Januari 2023

Di tahun 2012 dan 2014 banyak Ahgase yang masih berstatus sebagai pelajar atau mahasiswa. Waktu terus berjalan, baik penggemar dan idolanya sama-sama menjalani masa mudanya hingga akhirnya berada di sebuah titik yang berbeda-beda. JAY B dan anggota GOT7 lainnya kian mantap dalam berkarya, serta para Ahgase yang kini memiliki kehidupan, pekerjaan yang beragam.

“Saya senang saat melihat videonya. Ada yang sudah menikah, ada yang bekerja sebagai dokter hingga penyanyi seperti saya, bahkan ada yang sudah jadi orang tua. Bagian itu sangat membuat saya terharu. Ternyata sudah selama itu kita bersama, terima kasih banyak sudah menyiapkan semuanya,” kata JAY B seperti dikutip Antara, Sabtu (22/10/2022).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button