Gaya Hidup

TikTok Gandeng Cinta Laura Luncurkan Kampanye Edukasi Terbaru Bertajuk “#SerunyaBelajar Ada di TikTok”

INDOPOSCO.IDTikTok, platform distibusi video pendek terdepan, meluncurkan kampanye edukasi terbaru bertajuk “#SerunyaBelajar Ada di TikTok”. Setelah sebelumnya sukses dengan kampanye #SamaSamaBelajar, kampanye edukasi kali ini mendorong terciptanya konten edukasi yang seru dan bermanfaat, sekaligus menyemarakkan kegiatan edukatif yang mengajak partisipasi aktif dari komunitas TikTok.

Untuk memupuk semangat belajar dengan cara yang menyenangkan dan menghibur, kampanye ini menunjuk Cinta Laura Kiehl sebagai Campaign Ambassador dalam kampanye “#SerunyaBelajar Ada di TikTok“.

Sebagai lima kategori teratas di Indonesia, kategori konten edukasi berkembang dengan sangat pesat di TikTok, termasuk konten seputar life-hacks, tips karier, belajar hingga bisnis. Hal ini terlihat dari beberapa data, antara lain kampanye edukasi #SamaSamaBelajar yang sebelumnya diluncurkan di TikTok dan berhasil mendapatkan lebih dari 95 miliar views.

Baca Juga : Nah Loh, Tiktok Dicecar Senator AS Gara-gara Konten Perang Rusia

Sejalan dengan pembelajaran melalui platform digital, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbudristek) juga turut mendorong penyediaan konten pembelajaran yang dibuat secara mandiri oleh kreator konten. Metode pengajaran digital ini juga menjadi upaya Kemendikbudristek untuk menciptakan lingkungan internet yang sehat sebagai media sumber pembelajaran.

Sebagai rumah kreativitas dari para kreator, TikTok ingin terus membangun semangat belajar yang kreatif dan menyenangkan, salah satunya melalui kampanye edukasi ini.

“Di platform TikTok, semua orang bisa belajar dan berbagi informasi bermanfaat dengan cara yang seru dan menyenangkan, melalui kekuatan komunitas. Kami senang sekali semangat yang sama juga diusung oleh sosok figur publik seperti Cinta Laura Kiehl yang sangat memperhatikan pendidikan dan pertumbuhan konten edukasi. Harapannya, kampanye “#SerunyaBelajar Ada di TikTok” dapat semakin menginspirasi serta meningkatkan kreativitas komunitas dan kreator sebagai penggerak utama konten edukasi,” ungkap Education & Lifestyle Creators Partnership Lead, TikTok Indonesia, Kevin Chandra.

Kampanye edukasi terbaru dari TikTok kali ini fokus mengajak pengguna untuk sama-sama menikmati dan berbagi semangat belajar dengan cara seru. Untuk menyebarluaskan semangat ini, figur publik Cinta Laura Kiehl juga ditunjuk sebagai Campaign Ambassador untuk #SerunyaBelajar Ada di TikTok.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button