Gaya Hidup

Jack Dorsey Nyatakan Tak Ingin Kembali Jadi CEO Twitter

INDOPOSCO.ID – Jack Dorsey menyatakan dirinya tak ingin kembali menjadi pemimpin Twitter setelah dalam beberapa waktu terakhir rumor mengenai itu menguat di tengah kesepakatan akuisisi yang dijalin antara Twitter dan Elon Musk.

Sebagai salah satu pendiri Twitter dan kolega dekat dari Elon Musk maka tak heran rumor kembalinya Jack Dorsey sebagai CEO Twitter semakin menguat.

“Nah saya tidak akan pernah menjadi CEO (Twitter) lagi,”cuit Jack Dorsey saat membalas prediksi seorang warganet yang menyebut dirinya akan kembali menjadi CEO di Twitter, dikutip Kamis (12/5).

Lebih lanjut, melansir Reuters, Jack Dorsey kini tengah memegang jabatan pimpinan di salah satu perusahaan pembayaran bernama Block Inc.

Meski enggan menjadi CEO Twitter kembali, Jack Dorsey masih memiliki 2,4 persen saham di Twitter, demikian dilansir Antara.

Sejak Twitter menerima tawaran pembelian 44 miliar dolar AS oleh Elon Musk pada 25 April, ada sedikit kejelasan tentang kepemimpinan baru perusahaan setelah kesepakatan ditutup.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button