Gaya Hidup

Bene Dion Siapkan Film Tentang Keluarga Batak

INDOPOSCO.ID – Sutradara film “Ngeri Ngeri Sedap” Bene Dion Rajagukguk mengaku sudah lama memiliki keinginan untuk membuat film dengan latar belakang keluarga Batak, apalagi saat menyaksikan “Cek Toko Sebelah” garapan Ernest Prakasa yang disukai banyak orang.

Bagi Bene, kehidupan keluarga Batak sangatlah personal dan dia juga memiliki latar belakang budaya tersebut. Meski demikian, persoalan yang diangkat dalam film “Ngeri Ngeri Sedap” bersifat universal dan dialami oleh keluarga lain di Indonesia.

“Iri banget waktu nonton ‘Cek Toko Sebelah’, Koh Ernest bisa bikin background yang personal buat dia. Terus aku pikir, kayaknya perlu bikin begini deh dengan background Batak supaya orang-orang Batak itu nonton dan happy,” ujar Bene dalam jumpa pers film “Ngeri Ngeri Sedap” pada Rabu (20/4).

Penulis skenario dan sutradara “Cek Toko Sebelah: The Series” itu mengatakan film terbarunya tidak 100 persen menggunakan bahasa Batak. “Ngeri Ngeri Sedap” hanya menggunakan keluarga Batak sebagai penguat cerita saja, namun film ini dapat dinikmati oleh semua orang.

Baca Juga: Peter Ramsey Didapuk Sebagai Sutradara Serial “Ahsoka”

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button