Gaya Hidup

Mothercare Perkenalkan Kembali Newborn Organic Cotton Series Sebagai Komitmen pada Si Buah Hati

INDOPOSCO.ID – Mothercare sebagai destinasi para orang tua dan anak terbesar di Indonesia, terus berinovasi untuk menghadirkan ragam dan rangkaian produk terbaik untuk para ibu mulai dari usia kehamilan dan anak hingga usia 8 tahun.

Berbagai produk kebutuhan untuk sang buah hati dengan kualitas terbaik hadir di Mothercare Indonesia. Kali ini, Mothercare memperkenalkan kembali koleksi Newborn Organic Cotton Series yang sudah hadir di beberapa gerai utama Mothercare sejak 2021.

Melihat para orang tua semakin peduli untuk memberikan produk terbaik bagi si buah hati, dan mulai melirik produk yang ramah lingkungan, Mothercare menghadirkan Newborn Organic Cotton Series yang terbuat dari katun organik sebagai pilihan orang tua dalam memberikan kenyamanan ekstra bagi sang buah hati.

Menggunakan katun organik yang ramah lingkungan dengan tanpa penambahan zat kimia dalam prosesnya, membuat koleksi ini juga aman dikenakan untuk kulit sensitif sang buah hati.

General Manager Mothercare Indonesia, Ingga Gloriana mengungkapkan, “Kepedulian masyarakat akan produk yang ramah lingkungan, sekaligus menyambut Hari Bumi pada 22 April mendatang, menjadi perhatian kami untuk menghadirkan ragam koleksi produk terbaik dari Mothercare bagi para orang tua. Tidak sekadar memberikan produk terbaik untuk para pelanggan setia, kami juga ingin menyampaikan pesan bahwa Mothercare peduli akan lingkungan dengan menghadirkan koleksi Newborn Organic Cotton Series. Menyediakan produk yang lebih environment friendly, kami ingin mengajak dan membiasakan para pelanggan memilih produk terbaik sekaligus menjaga bumi. Produk dari Newborn Organic Cotton Series murni dibuat dari kapas organik tanpa zat kimia, yang secara tidak langsung turut melestarikan dan menjaga keseimbangan flora. Kami ingin ke depannya, semakin banyak produk ramah lingkungan dan meningkatkan minat masyarakat dalam memilih produk ramah lingkungan dan sustainable. Mothercare berupaya dapat terus mengedukasi masyarakat melalui manfaat penggunaan katun organik pada pakaian, yang berperan besar dalam melindungi masa depan anak-anak di kemudian hari”.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button