Gaya Hidup

Lin-Manuel Miranda Absen di Oscar Karena Positif Covid-19

INDOPOSCO.ID – Lin-Manuel Miranda tidak akan menghadiri ajang Academy Awards ke-94 yang berlangsung pada Minggu malam waktu setempat di Dolby Theatre, Los Angeles secara langsung karena istrinya dinyatakan positif Covid-19.

Penyanyi-penulis lagu pemenang penghargaan mengumumkan bahwa dia akan melewatkan upacara tahun ini melalui Twitter-nya pada Sabtu (26/3).

“Berhasil ke Hollywood… Akhir pekan ini, istri saya dinyatakan positif Covid-19. Dia baik-baik saja. Anak-anak & saya telah dites (positif), tetapi karena hati-hati, saya tidak akan pergi ke Oscar besok malam,” kata Lin-Manuel dikutip dari The Hollywood Reporter, Minggu (27/3/2022), seperti dikutip Antara.

“Bersorak untuk keluarga ‘TickTickBoom’ & ‘Encanto’ saya dengan keluarga saya sendiri, bersama kalian semua,” lanjutnya.

Debut penyutradaraan Lin-Manuel lewat “Tick, Tick … BOOM!” mendapat dua nominasi Oscar tahun ini, yakni Aktor Terbaik untuk Andrew Garfield dan Editing Film Terbaik.

Selain itu, film animasi Disney “Encanto” mendapat tiga nominasi yakni Animasi Terbaik, Skor Orisinal Terbaik dan Lagu Orisinal Terbaik, di mana terdapat nama Lin-Manuel di dalamnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button