Gaya Hidup

Jimmy Kimmel Jadi Pembawa Acara Oscar 2023

INDOPOSCO.ID – Jimmy Kimmel kembali sebagai pembawa acara Oscar. Kali ini dia jadi pembawa acara untuk Oscar ke-95 pada 2023, menandai ketiga kalinya Kimmel memimpin acara yang terakhir dia lakukan lima tahun lalu.

“Diundang menjadi pembawa acara Oscar untuk ketiga kalinya adalah suatu kehormatan besar. Saya berterima kasih kepada Academy karena meminta saya( kembali) begitu cepat setelah semua orang baik mengatakan tidak,” kata Kimmel dalam pernyataan resmi, sebagaimana dilansir Variety, seperti dikutip Antara, Selasa (8/11/2022).

Pembawa acara bincang-bincang larut malam “Jimmy Kimmel Live” itu sebelumnya memimpin siaran Oscar tahun 2017 dan 2018.

Selain Kimmel, terdapat sejumlah nama yang juga telah menjadi tuan rumah acara penghargaan sinema tersebut selama tiga kali, seperti Jerry Lewis, Steve Martin, Conrad Nagel dan David Niven.

Adapun kembalinya Kimmel diumumkan oleh Glenn Weiss dan Ricky Kirshner, produser eksekutif dan pembawa acara di balik Academy Awards.

“Kami sangat senang Jimmy mencetak hattrick- nya di panggung global ini. Kami tahu dia akan lucu dan siap untuk apa pun,” kata Weiss dan Kirshner dalam pernyataan bersama.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button