Gaya Hidup

Momami Hadirkan Rangkaian Produk Oral Series Untuk Si Kecil

INDOPOSCO.ID – Momami sebagai mom’s little helper yang kerap menjadi sahabat bagi para orang tua dalam menyediakan produk terbaik untuk si kecil kembali meluncurkan produk terbarunya berupa rangkaian perawatan mulut yang dirancang khusus untuk sang buah hati, dua jenis pasta gigi Giggly Toothpaste Non-Flouride, Giggly Toothpaste Flouride dan semprotan gigi, Sparkly Tooth Spray.

Setelah sukses meluncurkan rangkaian produk mulai dari tissue basah, home care, baby care, mom products dan sun range, Momami melengkapi kebutuhan produk terbaik untuk sang buah hati yaitu dengan meluncurkan produk untuk menjaga kesehatan gigi, gusi dan mulut. Gigi, gusi dan mulut, merupakan bagian tubuh manusia yang memiliki peranan penting seperti sebagai alat komunikasi dan pencerna makanan, karenanya perlu diberikan perawatan terbaik, bahkan sejak usia bayi sekalipun.

Vice President Momami, Lina Paulina mengatakan, “Anak akan belajar merawat bagian-bagian tubuh mereka dari orang tuanya, sehingga para orang tua wajib memperhatikan apa yang dibutuhkan oleh sang anak, termasuk perawatan mulut. Momami menjawab kebutuhan perawatan mulut anak dengan menghadirkan dua jenis pasta gigi, berfluoride dan tidak berfluoride. Kedua jenis pasta gigi dan semprotan gigi aman digunakan sejak gigi anak pertama tumbuh, yang biasanya terjadi di usia 6 bulan. Produk Oral Care Series dari Momami untuk anak, telah disiapkan dengan berbagai kandungan aman seperti tanpa gula buatan, bebas dari SLS, serta telah dikonsultasikan dengan dokter gigi
pada saat proses pengembangan produk.”

Dokter Spesialis Kedokteran Gigi Anak, drg. Eka Sabaty Shofiyah, Sp. KGA mengungkapkan bahwa, “Perawatan mulut anak perlu diperhatikan sedini mungkin, bahkan sebelum gigi pertama muncul sekalipun. Ketika seorang anak telah memiliki gigi, orang tua perlu menaruh atensi lebih dalam menjaga kebersihannya lewat menyikat gigi menggunakan pasta gigi. Pasta gigi berfluoride digunakan sejak gigi pertama tumbuh untuk mencegah gigi berlubang, tidak perlu menunggu anak bisa berkumur karena jika digunakan sesuai panduan takaran, jumlahnya terpantau dan aman tertelan. Pasta gigi dengan hydroxyapatite juga memiliki manfaat memperbaiki permukaan gigi yang mulai melemah, sehingga dapat digunakan sejak awal gigi anak tumbuh sebagai pendamping pasta gigi berfluoride”.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button