Gaya Hidup

McDonald’s Indonesia Rayakan National Breakfast Day ke-10 dengan Berbagi Kebahagiaan kepada 2000 Guru

INDOPOSCO.ID – Sudah 10 tahun McDonald’s Indonesia secara konsisten mengingatkan masyarakat Indonesia akan pentingnya sarapan sebagai sumber energi untuk memulai hari melalui inisiatif National Breakfast Day (NBD) dengan membagikan Chicken Muffin gratis
disertai pembelian Hot Coffee.

Pada tahun ini, sejalan dengan misi Good Neighborhood yang selalu menyertai NBD, McDonald’s juga turut berbagi kebahagiaan dengan membagikan paket sarapan kepada 2000 guru di 203 sekolah di seluruh Indonesia. Hal ini sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kepada para guru yang tak kenal lelah memberikan kontribusi terbaiknya dalam memajukan pendidikan anak-anak Indonesia.

Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka mengatakan, “Kami sangat antusias dengan perayaan National Breakfast Day yang ke-10. Melalui inisiatif ini, kami harap National Breakfast Day bisa menjadi momen terbaik untuk berbagi semangat positif melalui menu sarapan spesial dari McDonald’s bagi masyarakat Indonesia. Melalui NBD tahun ini, kami juga ingin mengapresiasi para guru atas ketulusannya yang sejak pagi hari sudah bersiap untuk mengajar anak-anak dan terutama di masa pandemi yang penuh tantangan, namun para guru dapat beradaptasi dan tetap semangat”, katanya.

Pelaksanaan National Breakfast Day ke-10 dilakukan secara serentak di 202 gerai McDonald’s Indonesia dengan membagikan Chicken Muffin gratis kepada konsumen yang melakukan pembelian Hot Coffee melalui Drive Thru pada 7 Maret 2022 dari pukul 06.00 hingga 11.00.

Baca Juga: Gangguan Impor McD, ‘Perang’ Kentang Goreng Landa Jepang

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button