Gaya Hidup

Cerita Paul Dano Ikuti Jejak Jim Carrey Sebagai Riddler

INDOPOSCO.ID – Aktor Paul Dano tak sempat berbincang dengan Jim Carrey sebelum meneruskan peran Riddler dalam “The Batman”, tapi dia mengakui Jim Carrey adalah idolanya. Carrey memerankan penjahat yang identik dengan tanda tanya di film “Batman Forever” tahun 1995. Dano adalah aktor teranyar yang memerankan Riddler, kali ini berhadapan dengan Robert Pattinson sebagai Batman di interpretasi baru dari sutradara Matt Reeves.

Dano bicara kepada ExtraTV bahwa Jim Carrey adalah aktor yang diidolakannya sejak kecil. “Sebetulnya saya ingin sekali bertemu Jim Carrey. Waktu saya SD dan Ace Ventura rilis, dia adalah salah satu aktor favorit saya. Sebetulnya, Jim Carrey dan Jack Nicholson sepertinya dua aktor favorit saat saya kecil. Senang rasanya jadi bagian dari Batman,” katanya, seperti dilansir Antara dari Screen Rant, Minggu (6/3/2022),

Riddler versi Dano jelas beda dari versi Carrey yang lebih condong ke arah komedi, sebab filmnya pun lebih ringan dan ramah keluarga. Interpretasi Dano mengenai Riddler lebih mirip ke kriminal dunia yang nyata. Saking intens adegan yang dimainkan, karakter Riddler sempat membuat Dano kesulitan tidur.

Berita Terkait

Dikutip dari catatan produksi, Minggu, Matt Reeves menulis tokoh Riddler sambil membayangkan Paul Dano sebagai pemerannya. Namun kala itu dia tak tahu apakah Dano bersedia berakting menjadi Riddler. Untungnya, Dano memberi lampu hijau setelah membaca skenario yang dikirimkan Reeves.

Baca Juga: Snapchat Matikan Fitur Lokasi di Ukraina

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button