Olahraga

Laga ONE X Di Singapura Makin Sengit Dengan Hadirnya Enam Petarung Putri Ini

INDOPOSCO.ID – Enam petarung putri dari berbagai disiplin beladiri bakal menambah sengit kejuaraan tarung bebas (MMA) ONE Championship dengan tajuk ONE X di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Sabtu (26/3/2022).

Berdasarkan data resmi dari ONE Championship, Minggu, enam petarung ini di luar Stamp Fairtex yang akan menghadapi Angela Lee pada laga puncak ONE X guna memperebutkan sabuk juara dunia ONE divisi Atomweight. Demikian dikutip Antara, Minggu (6/3/2022).

Laga pertama putri ini akan mempertemukan Itsuki Hirata melawan Jihin Radzuan, diikuti laga submission grappling antara Danielle Kelly menghadapi Mei Yamaguchi, serta laga MMA antara Alysse Anderson melawan Asha Roka. Ketiganya akan berlaga di divisi atomweight (52,2 kilogram).

Itsuki Hirata merupakan petarung Jepang yang belum terkalahkan dalam MMA sejauh ini, akan menghadapi lawan terberat dalam kariernya saat menghadapi Jihin Radzuan, atlet Malaysia yang pernah mengalahkan petarung Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol.

Baca Juga: Imbas Invasi ke Ukraina, F1 Cabut GP Rusia dari Kalender Balapan

Keduanya dikenal dengan teknik elite dalam disiplin masing-masing. Itsuki Hirata berangkat dari olahraga judo dan hampir selalu bisa mengalahkan lawan lewat penyelesaian. Dari lima kemenangan beruntun yang ia raih, hanya satu laga yang diputuskan lewat penilaian juri. Sementara itu, Jihin Radzuan tak kalah ciamik. Meski baru berusia 23 tahun, atlet dari negeri jiran ini telah mengantongi rekor 7-2 dalam MMA profesional. Ia juga pernah menjadi juara dalam kompetisi wushu tingkat dunia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button