Gaya Hidup

Dinamika Batman Riddler Hal Menarik Untuk Paul Dano

INDOPOSCO.ID – Bagi aktor Paul Dano yang menjadi Riddler, tokoh antagonis di film “The Batman” mendatang, dinamika antara karakter yang ia perankan dengan tokoh Batman adalah sebuah daya tarik.

Paul Dano menjadi tokoh yang meninggalkan jejak teka-teki untuk Batman setelah bertindak menegakkan kesamarataan, versniya sendiri. Batman, yang dalam film ini baru 2 tahun memakai jubah dan topeng, berusaha memecahkan teka-teki terlampir dalam pembantaian yang menggemparkan Gotham.

“Saya suka gagasan tidak ada Riddler tanpa Batman dan dinamika di antara mereka. Ada batasan yang dieksplorasi dan moralitas yang abu-abu,” tutur Paul Dano seperti dikutip Antara, Sabtu (26/2/2022).

Riddler, jelas dia, sebetulnya memiliki gagasan yang tidak seluruhnya salah dalam menghadapi kota yang penuh dengan korupsi. Dia juga membutuhkan kesamarataan dan ingin agar para koruptor mendapat ganjaran. “Hanya saja, eksekusinya yang tidak benar,” lanjut Dano.

Sebelumnya, karakter Riddler pernah diperankan Frank Gorshin dan John Astin berperan sebagai tokoh penjahat itu di serial Televisi 1960-an, sementara Jim Carrey memerankannya di film “Batman Forever” (1995) yang disutradarai oleh Joel Schumacher.

Selain Joker, Riddler sendiri merupakan salah satu penjahat kesukaan bagi para penggemar novel Batman. Dikisahkan, ia memiliki karakter yang licik dan menantang Batman untuk memecahkan teka-teki berbahaya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button