Gaya Hidup

Berkolaborasi Dengan David NAIF, Mocca Hadirkan “Happy”

INDOPOSCO.IDBand Mocca resmi meluncurkan single kedua berjudul “Happy” dari mini album “Funfair” pada Jumat ini di seluruh platform musik digital. Para pendengar yang membeli CD fisik album sejak November 2021 sudah mendengarkan lagu ini terlebih dahulu.

Dalam single ini, Mocca berkolaborasi dengan David Bayu. Bagi para personel Mocca, David Bayu bersama bandnya, menjadi inspirasi untuk Mocca tumbuh dan berkembang sebagai band.

Seperti dikutip dari siaran persnya, Jumat, keinginan dapat berkolaborasi selalu menjadi impian sejak Mocca merilis album pertama dan impian itu pun terwujud.

Baca Juga : “Better Off Alone” NMDN dan Caccia Gambarkan Dilema Hubungan Asmara

Melalui kekuatan direct message di sosial media, Mocca dan David Bayu berkesempatan bekerja sama. Diawali dengan Mocca muncul di #GACOR, sebuah sesi ngobrol santai dan jamming bersama David di kanal Youtube David Bayu Tube.

Pada akhir April 2021, David Bayu masuk studio rekaman bersama Mocca untuk berduet lagu Happy. Saat itu, Arina Ephipania sang vokalis sedang karantina Covid-19, sehingga proses rekaman Arina dan David dilakukan terpisah.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button