Gaya Hidup

Marak Investasi Bodong, Steven Richard Buktikan Bahwa Seorang Trader Bisa Sukses

INDOPOSCO.ID – Hati-hati dalam berinvestasi, sebab banyak investasi bodong yang masih beredar di masyarakat. Oleh sebab itu, masyarakat dituntut untuk lebih pintar dalam berinvestasi.

Salah satu sosok yang sukses dalam berinvestasi adalah Steven Richard. Di saat investasi bodong menjamur, ia malah berkibar di bisnis trading. Bahkan, dirinya juga terus memberikan edukasi kepada masyarakat yang tertarik dengan bisnis trading.

Di usianya yang masih muda, ia mampu membuktikan tetap mendapatkan cuan dari bisnis trading yang dikerjakannya, di saat investasi bodong banyak beredar di masyarakat. Padahal seperti diakuinya, pada 2017 lalu, ia masih berprofesi sebagai supir taksi online. Keinginannya untuk bisa memiliki pasif income, akhirnya mengantarnya masuk ke bisnis trading.

Dalam waktu cukup singkat, Co Founder Tim Octopus ini berhasil menaklukkan dunia trading. Ia jadi sosok trader sukses dengan penghasilan miliaran rupiah.

Baca Juga : Rendahnya Literasi Keuangan Picu Kasus Investasi Bodong

Pemilik akun Instagram @stevenrichard.89 ini bahkan menjadi viral lantaran membeli Alphard milik Billy Syahputra secara tunai.

“Karena lagi ada keperluan, saya mau jual mobil Alphard keluaran 2018 ini. Mobilnya asli jarang banget keluar, KM baru 20 ribuan. Dijual seharga Rp 900 juta,” ujar Billy dalam kanal YouTube-nya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button