Gaya Hidup

Galaxy A03 Core Miliki Memori Hingga 1TB, Dibanderol Rp1,2 Juta

INDOPOSCO.ID – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi merilis Samsung Galaxy A03 Core sebagai smartphone Samsung paling terjangkau saat ini dengan harga Rp1.199.000 yang dapat memenuhi segala kebutuhan masyarakat di era new normal.

Galaxy A03 Core hadir dengan memori 2/32GB yang bisa ditingkatkan hingga 1TB, layar PLS Infinity-V Display resolusi HD+ berukuran 6,5 inci yang lega untuk belajar, main game, hingga menikmati konten TikTok, baterai berkapasitas besar 5.000mAh yang mampu menemani pengguna seharian, serta prosesor Octa-Core Unisoc SC9863A yang andal untuk mengoperasikan beragam aplikasi essentials sehari-hari. Hadir dengan pilihan warna hitam dan biru, Samsung Galaxy A03 Core dapat dipesan dengan harga rekomendasi retail Rp1.199.000 di Samsung.com dan juga offline store mulai 15 Desember 2021.

Baca Juga : Kurangi Penggunaan Gawai Terlalu Lama Sekarang sebelum Terlambat

“Di pengujung 2021, Samsung menghadirkan sesuatu yang spesial bagi konsumen melalui Galaxy A03 Core yang menjadi smartphone paling terjangkau dengan fitur yang wah. Galaxy A03 Core hadir sebagai pendamping harian yang memungkinkan pengguna untuk melakukan segala rutinitas memasuki gaya hidup hybrid. Hal ini tentunya berkat kapasitas penyimpanan yang tidak cepat habis, tampilan layar yang luas, baterai kapasitas besar, dan performa prosesor Octa-Core. Galaxy A03 Core tepat sebagai kado akhir tahun untuk orang-orang yang kita sayangi, maupun daily driver untuk mengejar resolusi di tahun 2022,” ujar Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi.

Memori Wah Anti Khawatir

Galaxy A03 Core punya memori eksternal hingga 1TB yang mampu melengkapi ketersediaan RAM 2GB dan memori internal 32GB dalam menunjang berbagai kebutuhan pengguna. Dengan memori hingga 1TB, pengguna bisa download beragam aplikasi streaming, berbagai media sosial, hingga game-game yang biasanya berkapasitas besar dengan bebas tanpa kuatir kehabisan memori.

Baca Juga : iPhone 6s Masih Layak Dibeli di 2021? Berikut Kelebihan dan Kekurangannya

Selain itu, pengguna juga bisa menyimpan banyak foto dan video, terutama hasil kreasi sendiri yang dibuat dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP di Galaxy A03 Core, membuat pengguna bisa bebas berekspresi dengan hasil konten yang wah.

Layar Wah Tampilan Sinematik

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button