Gaya Hidup

MILVIK Dokter Resmikan “Layanan Kesehatan Digital Terlengkap Satu Harga, Sepuasnya Sekeluarga” untuk Keluarga Indonesia

INDOPOSCO.IDMILVIK Dokter resmi meluncurkan layanan kesehatan digital (telemedicine) secara daring sebagai satu-satunya “Layanan Kesehatan Terlengkap Satu Harga, Sepuasnya Sekeluarga!” untuk melayani kebutuhan kesehatan keluarga Indonesia tanpa batas, Jumat (3/12/2021).

Pada kesempatan ini, MILVIK Dokter juga memperkenalkan Tya Ariestya sebagai Brand Ambassador MILVIK Dokter. Sebagai bentuk dukungan penuh dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia terhadap MILVIK Dokter, hadir pula Prof. dr. Abdul Kadir, Sp.THT-KL (K), Ph.D, MARS selaku Direktur Jendral Pelayanan Kesehatan Republik Indonesia yang membuka acara peluncuran hari ini.

Baca Juga : Ini Tips Olahraga yang Benar Sesuai Umur

Sebagai penyedia layanan kesehatan digital untuk keluarga yang berbasis di London, Inggris, dan melayani di banyak negara di Asia dan Afrika, MILVIK Dokter menyadari kebutuhan akan akses kesehatan di dunia, termasuk di Indonesia.

Saat ini rasio dokter di Indonesia adalah 4:10.000, atau dengan kata lain, setiap satu dokter bertanggung jawab untuk melayani hingga 2500 orang.[1] MILVIK Dokter mencoba mengatasi situasi ini dengan menyediakan layanan kesehatan lengkap yang dapat diakses dari ponsel untuk seluruh keluarga Indonesia. MILVIK Dokter menawarkan layanan prima dengan manfaat lengkap: Layanan Kesehatan Terlengkap Satu Harga, Sepuasnya Sekeluarga.

Presiden Direktur PT Milvik Indonesia, Wisnu Dharmawan mengatakan, “Kami sangat senang dan bangga atas diluncurkannya MILVIK Dokter untuk memberikan pelayanan kesehatan kelas dunia kepada seluruh keluarga di Indonesia. Berbekal pengalaman sebagai perusahaan global, MILVIK Dokter memberikan pelayanan kesehatan digital terlengkap dengan satu harga untuk seluruh keluarga. Layanan ini meliputi telekonsultasi 24/7 untuk dokter umum dan spesialis tanpa batasan frekuensi maupun durasi, penyediaan dan pengiriman obat serta pemeriksaan laboratorium gratis untuk sekeluarga maupun tunjangan rawat inap serta panggilan telepon dari dokter setelah konsultasi dan biaya bulanan mulai hanya Rp35 ribu per bulan per keluarga.”

Baca Juga : Ubah Posisi Tidur jika Asam Lambung Naik

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button