Headline

Polisi Periksa Empat Saksi Kebakaran Gedung Cyber Mampang

INDOPOSCO.ID – Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan memeriksa empat orang saksi untuk mengenali penyebab kebakaran Gedung Cyber Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (2/12).

“Ada beberapa, empat kalau gak salah. Empat saksi aja,” tutur Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Azis Andriansyah usai meninjau Gedung Cyber Mampang Prapatan, di Jakarta, seperti dikutip oleh Antara, Jumat (3/12/2021).

Kombes Azis tidak merinci lebih lanjut terkait kerangka belakang saksi yang diperiksa tersebut.

Baca Juga : Penyebab Kebakaran Gedung Cyber Mampang Diselidiki

Ia mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut guna menguak penyebab utama peristiwa yang menewaskan 2 korban tersebut.

“Jadi, semacam panel atau rangkaian kabel yang terbakar. Kalau untuk gedung, ruangan tak terbakar tapi panel dan rangkaian kabel terbakar dan ada kulit karet sehingga menimbulkan asap. Tapi ini baru kasat mata karena hasil olah TKP (tempat kejadian perkara) yang akan menentukan keterangan tersebut,” tutur ia.

Gedung Cyber terbakar berasal dari recikan api muncul di dalam ruangan server di lantai 2 pada Kamis (2/12) sekitar jam 12.00 WIB.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button