Gaya Hidup

Mengenal Karakter Game di Cryptia

INDOPOSCO.IDWorld of Cryptia meluncurkan Genesis Gacha Sale Generasi Pertama untuk pemegang token yang masuk ke dalam whitelist. Dengan harga mulai 500 CRYPT (sekitar $50 selama acara berlangsung), semua hero atau karakter yang ada di Cryptia yang didistribusikan berdasarkan sistem undian acak dan dengan cepat terjual. Terutama, dua putaran pertama terjual habis masing-masing dalam 6 dan 7 menit!

Saat pembeli membuka gacha, profil dasar dan statistik pahlawannya ditampilkan seperti di bawah ini:
https://miro.medium.com/max/1400/1*oWuF58nzNFItpNW5l_7JIg.jpeg

Ada penanda di gelar genesis yang dimiliki pemilik gacha, pertama adalah simbol G di kanan atas, dan di kiri bawah tanda yang mengartikan kelangkaan. Non gamer yang masuk ke Cryptia mungkin agak bingung dengan indeks lain yang ditampilkan di layar.

Baca Juga : Saham Game Online China Rontok di Bursa

Maka dari itu artikel ini akan menjelaskan mengenai karakter yang ada di World of Cryptia, dengan memahami karakter akan membantu kamu untuk bisa mengatur strategi dan memainkan Cryptia.

*Statistik Karakter Cryptia*
*Life*
Ini adalah soal ketahanan hidup karakter pahlawan dalam game, ketika bilah ini turun menjadi 0, pahlawan akan dinonaktifkan dari melakukan tindakan apa pun hingga levelnya berakhir. Eksplorasi kehancuran tim secara otomatis dinyatakan sebagai gagal ketika semua pahlawan dari tim tidak memiliki Life tersisa.

*Strength*
Kekuatan fisik seorang pahlawan, semakin banyak STRENGTH yang dimiliki karakter, semakin berbahaya serangannya ketika diberikan ke monster bos.

*Magic*
Kemampuan magis seorang pahlawan. Status ini mewakili dampak mantra penyihir pada korbannya, serta stabilitas pertahanan mereka setelah menerima serangan berbasis sihir dari lawan mereka.

Baca Juga : Sandi Blokir Game Fortnite Karena Bertentangan Nilai-nilai Luhur Agama

*AGILE*
Kelincahan seorang pahlawan. Karena tindakan World of Cryptia dijalankan melalui perintah berbasis giliran, setiap pahlawan akan bertarung melawan monster satu per satu. Memiliki pahlawan dengan kelincahan tinggi memungkinkan aliran ini bergerak lebih cepat tanpa jeda yang lama, sehingga memaksimalkan frekuensi serangan pada Monster Boss.

*Karakter di Cryptia*
*Manusia*
Memiliki statistik rata-rata. Apa pun kelas (pekerjaan) yang ditugaskan kepada manusia, dia dapat melakukan tugas yang ditentukan berdasarkan standar.

*Dwarf*
Memiliki Strength dan Life yang kuat. Kemampuan dwarf dapat diperkuat ketika kelasnya adalah Swordsman atau Priest.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button