Gaya Hidup

Gal Gadot akan Perankan Tokoh Antagonis

INDOPOSCO.ID – Setelah dikenal sebagai pahlawan super Wonder Woman yang berjuang memerangi musuh tangguh, aktris Gal Gadot akhirnya mencicipi peran yang berbeda 180 derajat dari biasanya.

Karakter antagonis rupanya menarik dan memberikan pengalaman seru bagi Gal Gadot. “Sebagai aktor, kau ingin mengeksplorasi warna dan kualitas berbeda dari karakter yang kau perankan,” kata Gal Gadot dalam konferensi pers daring” Red Notice”, seperti dikutip Antara Selasa (9/11/2021).

Baca Juga : Nicholas Saputra Hadapi Tantangan Terbesar di Film Paranoia

Dalam film baru yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds, Gal Gadot berperan sebagai buronan kelas kakap The Bishop yang dikejar oleh profiler FBI. Karakter The Bishop disebut Gal Gadot memberinya kesempatan untuk mengeksplorasi sisi lain dari kemampuannya di dunia akting.

“Saya sangat menikmati bermain sebagai The Bishop,” katanya, menambahkan “Red Notice” membuatnya semakin bersemangat untuk memerankan tokoh penjahat.

Gal Gadot senang karena akhirnya bisa mencoba hal baru, apa lagi The Bishop adalah tokoh yang punya banyak lapisan menarik untuk dieksplorasi sebagai seorang aktor. “Seru banget bisa menampilkan sisi lain dari sebuah karakter.”

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button