Nusantara

Kapolda Launching Aplikasi Pendekar Banten

INDOPOSCO.IDKapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto menggelar launching aplikasi Pendekar Banten di Convention Hall The Royal Krakatau, Cilegon pada Selasa (9/11/2021).

Aplikasi Pendekar Banten merupakan salah satu terobosan kreatif (creative breakthrough) yang diformulakan oleh Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Banten guna mengoptimalkan pelayanan dalam pengamanan objek vital di wilayah Banten.

Baca Juga : Dinilai Berhasil Jaga Humanitas, Kapolda Banten Diganjar Penghargaan

Launching aplikasi dilakukan bersamaan dengan kegiatan rapat koordinasi pengamanan bersama mitra objek vital yang dihadiri oleh Direktur Utama PT. Krakatau Steel Silmy Karim, General Manager PT. Pelindo II Yohanes, General Manajer PT. Indonesia Power PLTGU Cilegon M. Imanuddin, General Manager PT. Indonesia Power PLTGU Labuan I Dewa Made, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Erwin Soerya Atmadja, Ketua BPD Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia Jasman Sheno dan 30 manajer perusahaan objek vital lainnya.

Selain itu hadir pula Dandim 0623 Cilegon Letkol Inf. Ageng Wahyu Rhomadhon dan para pejabat utama Polda Banten.

“Pada kesempatan ini, kita telah menyaksikan bersama launching aplikasi Pendekar Banten yang merupakan salah satu upaya Polda Banten dalam pelayanan publik berbasis teknologi informasi, melakukan penguatan harkamtibmas, membangun kesadaran dan peran serta masyarakat terhadap kamtibmas pada sektor objek vital di daerah hukum Polda Banten,” ujar Kapolda Banten.

Baca Juga : Amankan Pilkades Serentak, Ombudsman Apresiasi Kapolda Banten

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button