Gaya Hidup

Tingkatkan Pelayanan Perawatan Mata lewat Pembukaan Cabang Baru di Kota Cirebon

Kasoem Vision Care

INDOPOSCO.ID – Kasoem Group melalui brand Kasoem Vision Care kembali membuka cabang baru di lantai 1 Cirebon Super Blok (CSB) Mall, Kota Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (6/11/2021).

Head of Marketing and Business Development Kasoem Group, Amar Ramdani mengatakan, konsep ini merupakan konsep vision care pertama di Indonesia yang lebih mementingkan perawatan mata dengan di dukung tenaga profesional dan alat yang memadai sehingga bisa menjadi solusi terbaik dalam masalah penglihatan.

“Permasalahan penglihatan saat ini mulai meningkat, dari usia anak-anak hingga dewasa, dari yang memiliki masalah mata minus sampai silindris,” ujarnya kepada media melalui keterangan tertulis, Minggu (7/11/2021).

Berita Terkait

Sehingga jika di jalan takut negur karena wajahnya ngeblur, maka wajib visit kasoem vision care, we do care your eye care. Karena yang utama adalah dipemeriksaan yg akurat.

Sementara, Mall Manager CSB, Adwin Nugroho mengatakan, pihaknya senang brand Kasoem Vision Care bisa hadir di CSB Mall.

“Tentu ini bisa menambah pilihan bagi para pengunjung dan mudah-mudahan bisa menjadi solusi terbaik untuk masalah penglihatan yang terbaik,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button