Gaya Hidup

WeTV Gandeng Trans Corp Di Sektor Hiburan

INDOPOSCO.ID – Platform streaming dari Tencent, WeTV, mengumumkan kerja sama dengan unit usaha CT Corp TRANS TV untuk mendukung pertumbuhan industri hiburan di Indonesia.

“Sepanjang tahun 2021 ini, ada banyak keputusan besar dan langkah strategis yang kami lakukan, salah satunya adalah kerja sama dengan TRANS TV. Ini menunjukkan betapa WeTV serius dalam mendukung industri hiburan di Indonesia,” tutur Country Head WeTV dan iflix Indonesia Lesley Simpson, dalam keterangannya, seperti dikutip dari Antara, Jumat (5/11/2021).

Kerja sama antara WeTV dengan TRANS TV berupa penyediaan konten-konten hiburan berkualitas dari WeTV untuk disiarkan pada saluran TV milik TRANSMEDIA, yaitu Trans TV diawali dengan menayangkan WeTV Original “Cinta Fitri”.

Serial yang diperankan Tissa Biani dan Rizky Nazar ini dapat ditonton melalui Trans TV mulai 15 November 2021. Tidak hanya WeTV Original, sejumlah konten unggulan WeTV lainnya juga akan disiarkan, termasuk drama populer dari China.

“Kami berharap dengan adanya kolaborasi strategis ini, kami dapat terus mendukung pertumbuhan industri hiburan Tanah Air,” ucap Direktur Utama TRANS TV & TRANS 7, Atiek Nur Wahyuni.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button