Gaya Hidup

McDonald’s Indonesia Hadirkan Menu-Menu Dari Negeri Italia

INDOPOSCO.ID – Kesempurnaan Cita Rasa Italia hadir kembali! Taste of Italy adalah rangkaian menu dari McDonald’s Indonesia yang terinsipirasi dari menu-menu dari negeri Italia, yang akan mulai tersedia di seluruh restoran McDonald’s Indonesia. Tahun ini, Taste of Italy kembali hadir dengan menawarkan berbagai menu menarik dari makanan pembuka, makanan utama dan makanan penutup.

Sutji Lantyka , Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia mengatakan bahwa Taste of Italy ditawarkan dalam menu paket dan a la carte, dan dapat dipesan melalui semua layanan McDonald’s seperti Dine-in, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, dan Contactless Drive Thru.

Baca Juga : McDonald’s Indonesia Hadirkan Rangkaian menu Ini Rasa Kita!

“Rangkaian Menu Burger tersedia mulai dari 25 Oktober 2021 di semua store McDonald’s di semua channel pembelian selama persediaan masih ada (Limited Time Offering) hanya pada pukul 11.00 – 05.00 WIB. Sedangkan untuk rangkaian menu Pizza Pie dan dessert tersedia selama 24 Jam,” ungkapnya.

Menu Taste of Italy:

• Beef Alfredo Burger
Burger dengan daging sapi dengan saus creamy keju Alfredo khas Italia, ditambah dengan keju dan scrambled egg istimewa, yang disajikan dalam setangkup roti bertabur wijen. Beef Alfredo Burger akan dijual dengan harga mulai dari Rp 30,000 (sebelum pajak) atau dengan paket berisi Burger dengan French Fries dan Italian Soda mulai dari Rp 48,182 (sebelum pajak).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button