Gaya Hidup

SehatQ dan Enervon-C Buka Sentra Vaksinasi di Tangerang

INDOPOSCO.ID – Startup di bidang health tech SehatQ kembali membuka sentra vaksinasi Covid-19 di pusat perbelanjaan QBig BSD City, Tangerang, Banten. Vaksinasi dosis pertama ini terbuka bagi usia 18 tahun ke atas, yang memiliki KTP tanpa batasan domisili di Indonesia.

“SehatQ membuka sentra vaksinasi, kali ini dengan dukungan Enervon-C agar masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi Covid-19, bisa segera memperolehnya Pendaftaran juga dilakukan secara online, dengan cepat dan mudah,” kata Director of Corporate and Regulatory Affairs SehatQ, Pandu Budiarso.

Berdasarkan data Kementerian Kesehatan RI, hingga saat ini sudah ada total lebih dari 141 juta penerima vaksin Covid-19 dosis pertama dan kedua, dari kelompok masyarakat rentan dan umum. Lebih lanjut, dari kelompok usia 12-17 tahun, setidaknya sebanyak 26 juta remaja telah divaksinasi, baik itu untuk dosis pertama maupun dosis kedua. Apabila jumlah ini digabung dengan angka penerima Vaksinasi Gotong Royong, maka masing-masing tercatat 84 juta dan 47 juta akseptor dosis pertama serta dosis kedua. Sementara itu, jumlah sasaran vaksin mencapai lebih dari 208 juta orang.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button