Gaya Hidup

Penyakit Jantung Jadi Penyebab Kematian Nomor Dua di Dunia

INDOPOSCO.ID – Chief Executive Officer (CEO) Rumah Sakit (RS) RS Jantung Diagram, Prof. Harry Suryapranata, MD, PhD, FESC, FACC, FIHA mengatakan, sesaat penyakit jantung masih menjadi penyebab kematian nomor dua di Indonesia dan dunia. Dari tahun ke tahun penderita jantung mengalami peningkatan.

Prof. Harry mengatakan, pelayanan di RS Jantung Diagram memiliki layanan unggulan jantung dan pembuluh darah yang didukung oleh peralatan medis dengan teknologi mutakhir. Pengobatan dan pelayanan yang sangat baik tentunya karena didukung oleh tim medis dan non medis yang berkualitas di bidangnya.

“Namun, itu saja tidak cukup. Kami juga harus membuat pasien semakin nyaman saat melakukan pengobatan dan perawatan di rumah sakit ini,” ujarnya di Cinere, Kota Depok, Rabu (29/9).

Berita Terkait

Sementara, Direktur Rumah Sakit Jantung Diagram Siloam Hospitals Grup, Dr. Hoyi Siantoresmi mengatakan, peningkatan layanan dengan keamanan dan rasa nyaman melatarbelakangi dibukanya eksekutif clinic.

“Executive clinic ini dibuat untuk melayani sejumlah pasien yang datang dari perusahaan, pemilik asuransi, maupun masyarakat umum yang melakukan pembayaran secara pribadi, agar mereka merasa semakin nyaman dengan jadwal yang tepat waktu,” ungkap Hoyi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button