Gaya Hidup

Makna Cantik Wanita Indonesia, Ini Kata Raisa

INDOPOSCO.ID – Raisa Andriana membagikan makna kecantikan positif agar para wanita di Indonesia mampu menerima diri apa adanya dan menjalani hidup maksimal tanpa rasa kurang percaya diri.

Ia membagikan tiga hal yang bisa dipahami wanita Indonesia yaitu empowerment, kebahagiaan, dan memahami kecantikan itu sendiri agar kecantikan yang positif bisa dirasakan setiap harinya.

“Semua wanita memiliki peran penting untuk saling memberikan empowerment dalam berbagi hal positif dan mendukung satu sama lain. Apalagi di masa penuh tantangan ini, ada baiknya jika kebiasaan empowerment atau saling memberdayakan ini diterapkan dalam kehidupan sehari- hari,” kata Raisa dalam keterangannya, Sabtu.

Berita Terkait

Ada banyak hal yang bisa dilakukan sesama wanita untuk memberikan dukungan kepada satu sama lain, mulai dari hal kecil seperti membagikan komentar positif di media sosial, atau menyapa sahabat dan teman terdekat menggunakan pesan yang bisa berisi apresiasi atau pujian.

Siap menjadi tempat cerita untuk teman-teman wanita yang ada di sekitarmu untuk menjadi sandaran satu sama lain dan dengan demikian setiap wanita bisa menguatkan satu sama lain.

Kedua baginya hal penting untuk memaknai cantik yang positif adalah mendalami kebahagiaan. “Aku percaya kalau kebahagiaan itu punya keajaiban yang dapat membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik dan indah,” kata istri dari Hamish Daud itu.

Menciptakan bahagia bagi diri sendiri juga penting untuk mendapatkan kecantikan positif dan penerimaan penuh pada diri sendiri.

Kebahagiaan dalam kecantikan positif menurut Raisa, akan semakin maksimal ketika bisa menular atau dibagikan kepada orang la
Ia memberikan tips agar anda bisa bahagia dengan maksimal, anda harus fokus pada diri sendiri dan menjadikan kegiatan yang disukai sebagai sumber kebahagiaan.

Tidak perlu membandingkan kehidupan anda dengan orang lain karena tentu setiap orang memiliki masalah dan juga cerita yang berbeda.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button