Gaya Hidup

Sinergi Hadirkan Layanan TV Digital untuk Freeport Indonesia

INDOPOSCO.ID – Transvision bersinergi dengan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk untuk menghadirkan layanan TV digital dengan channel-channel eksklusif dan terbaik untuk karyawan PT Freeport Indonesia di kawasan jobsite Tembagapura dan Kuala Kencana.

Kesepakatan kerja sama yang ditandatangani bersama ini sebagai bentuk untuk mempertegas visi Transvision, yaitu menyediakan layanan dan tayangan yang informatif, edukatif serta menghibur bagi seluruh segmen pelanggan di dalam dan luar negeri.

Selain tersedianya beragam pilihan channel-channel premium dan kualitas HD, Transvision hadir dengan teknologi dan platform digital terkini yang dapat memberikan efisiensi dan efektivitas dalam operasional di lapangan. Memasuki era baru industri media hiburan, kolaborasi menjadi suatu bentuk inovasi yang diperlukan perusahaan untuk terus berkembang dan memenuhi kebutuhan pelanggan.

“Kami berharap kolaborasi ini menjadi langkah awal untuk dapat memberikan kontribusi kepada keluarga besar PT Freeport Indonesia melalui tayangan terbaik dan berkualitas serta menjadi layanan one stop solution kepada PT Freeport Indonesia,” ujar Direktur Utama Transvision, Peter F. Gontha, kepada media melalui keterangan tertulis, Selasa (7/9/2021).

Sementara, Direktur Enterprise & Business Service PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, Edi Witjara mengatakan, dengan semangat sinergi, Telkom yakin dan berkomitmen untuk terus mendukung kemajuan bisnis proses Freeport Indonesia ke depan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button