Gaya Hidup

Badai Pasti Berlalu Versi Noah

INDOPOSCO.ID – Lagu hits “Badai Pasti Berlalu” yang pernah dibawakan penyanyi legenda Chrisye Grup dinyanyikan kembali oleh band Noah. “Kita berusaha agar berbeda dari sebelumnya, Noah membuat aransemen yang lebih diremajakan. Itu yang bikin menantang sih,” kata Ariel, vokalis grup band Noah dalam siaran pers pada Jumat (11/6/2021).

Pria bernama lengkap Nazril Irham itu mengatakan selama proses aransemen lagu, Noah sangat berhati-hati dalam mengaransemen ulang lagu tersebut mengingat lagu itu sudah sangat akrab di telinga pencinta musik Indonesia sebagai lagu “milik” Chrisye.

“Meski disesuaikan dengan selera saat ini, Noah tetap tak ingin merombak dan menghilangkan esensi lagunya,” tambah David. Dalam menjalani kehidupan, terkadang manusia merasakan keterpurukan seperti awan gelap dan ada masa-masa indah seakan matahari segera berganti. Dalam menjalani hidup sesuram apa pun, suatu saat pasti akan berganti menjadi kebahagiaan dan sebuah bencana hebat akan hilang jika kita tabah menghadapinya. Hal itu adalah makna yang tersirat dalam lagu Badai Pasti Berlalu yang dinyanyikan kembali oleh Noah.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button