Gaya Hidup

Ini Cara Blibli Rayakan Hari Perempuan

INDOPOSCO.ID – E-commerce lokal Blibli mengajak perempuan Indonesia untuk merayakan kecantikan dan keunikan diri sendiri melalui program “Women’s Day Campaign” bertepatan Hari Perempuan Internasional yang diperingati setiap 8 Maret.

“Melalui inisiatif ini, Blibli mengajak semua perempuan Indonesia menjadi lebih percaya diri terhadap penampilan dan kepribadian mereka masing-masing, karena ketidaksempurnaan yang mereka miliki adalah keunikan yang perlu diapresiasi,” kata Elaine Santoso, Brand Lead Blibli, dalam siaran pers, Selasa (9/3/2021).

“Sikap positif itu dapat menjadikan setiap perempuan merasa berharga dan lebih percaya diri untuk dapat mewujudkan impian serta aspirasi hidup mereka,” ujar Elaine, dilansir dari Antara.

Menurut data Statista, sebesar 60 persen pelanggan perempuan di Indonesia berbelanja secara online selama pandemi. Blibli juga merekam hal yang sama, di mana pelanggan perempuan mencapai 56 persen di 2020.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button