Gaya Hidup

Otozilla, Situs Social-commerce bagi Pencinta Otomotif Diluncurkan

INDOPOSCO.ID – PT Global Digital Semesta meluncurkan situs dan aplikasi dengan konsep social-commerce dimana pengguna dapat berbagi, melakukan kegiatan jual-beli sekaligus mempromosikan kegiatan serta bisnis otomotif mereka. Platform ini diluncurkan khusus bagi pecinta, komunitas dan penggiat industri otomotif nusantara yang dapat diakses melalui kunjungan ke situs Otozilla.com dan Google Play Store untuk versi Androidnya.

“Otozilla menghadirkan “rumah” bagi komunitas dan penggiat industri otomotif Tanah Air yang diciptakan untuk mewadahi tingginya antusiasme dan interaksi sosial masyarakat Indonesia khususnya pada konten digital dengan tema otomotif. Ini Kami harapkan dapat menciptakan peluang yang lebih besar bagi komunitas otomotif yang sudah berkembang di setiap daerah dan memberikan wadah digital dengan kearifan lokal untuk berbagi informasi dan minat antar penggemar dan pakar-pakar otomotif nusantara dalam skala nasional” ujar Chief Executive Otozilla.com, Joseph Kenny.

Dikatakan, sebelumnya pihaknya telah melakukan riset tentang permasalahan umum yang dihadapi pelaku bisnis otomotif dalam negeri. “Sehingga kami berupaya memberikan solusi dalam bentuk wadah interaksi sosial dengan konten edukatif seputar otomotif berkualitas yang dapat menjadi rumah digital versi lokal sebagai panduan pengetahuan dan alat berkarya bagi masyarakat dari generasi ke generasi, khususnya dibidang Otomotif, ujarnya.

Situs ini memang bertujuan untuk mewadahi penggemar dan pelaku industri Otomotif di Indonesia, memiliki berbagai fitur unik bagi masing-masing profesi (Akun Premium-red) di bidang otomotif mulai dari sales yang dapat menjual produk kendaraan mobil dan motor, dealer yang dapat mengadakan acara, tokomotif bagi toko-toko suku cadang dan aksesoris serta komunitas yang dapat menjual tiket acara kopdar hingga bengkel, salon mobil yang dapat menjual voucher servis dan tentu saja “Petrolhead” atau figur publik otomotif nasional yang dapat membuat artikel dan menjual merchandise, semua dalam satu aplikasi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button