Gaya Hidup

Indahnya Pesona Sunflowers Garden Belayu, Bali

INDOPOSCO.ID – Anda pecinta bunga yang sedang berwisata ke Bali? Jangan sampai melewatkan kesempatan mengunjungi Sunflowers Garden di Banjar Batannyuh, Belayu, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan. Kebun bunga yang identik bunga matahari ini menjadi tujuan wisata yang banyak diminati. Lokasinya sangat strategis di pinggir jalan raya, sehingga mudah dijangkau pengunjung.

Sunflower Garden merupakan destinasi wisata ungulan Desa Belayu. Tempat wisata ini baru dibuka pada Desember 2018. Lokasi yang cukup strategis ini mengakibatkan banyak pengunjung yang berdatangan ke Sunflower Garden Belayu.

Sunflower Garden menyajikan pesona pemandangan yang asri dengan kebun bunga yang luas ditambah spot selfie yang unik menjadikan tempat ini salah satu tempat yang wajib dikunjungi. Tempat ini sangat cocok dijadikan tujuan utama jalan-jalan di akhir pekan.

Pengunjung Sunflowers Garden saat ini masih didominasi oleh warga lokal, terutama para kawula muda. Pengunjung bisa mengabadikan kenangan wisata mereka di tempat ini, apalagi menjadi salah satu tujuan tempat wisata baru di Bali, akan memberikan kenangan yang indah, apalagi ketika bunga-bunga matahari tersebut mulai bermekaran, akan menampilkan nuansa alam romantis, dramatis dan memesona.

Sunflower Garden Belayu memanfaatkan lokasi persawahan yang tidak produktif atau tidak terkena irigasi. Dimanfaatkan oleh warga yang kreatif sehingga dijadikan sebuat taman bunga dengan spot selfie yang menarik dan kekinian.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button