Hari Jadi Ke-5, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Tetap Berikan Pelayanan Terbaik
INDOPOSCO.ID – Meski dalam kondisi dan krisis akibat pandemi Covid-19, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta, salah satu hotel di bawah naungan management Hotel GranDhika Indonesia, tetap melihat tantangan sekaligus peluang untuk kuat dan optimistis memberikan yang terbaik.
“Kami optimistis, karena didorong oleh pencapaian prestasi yang positif di tahun 2020 dengan performance revenue 92 persen dari target. Komitmen kami di usia yang bertambah ini, kami dapat terus meningkatkan produk dan fasilitas, kualitas sumber daya manusia, inovasi, dan pelayanan terbaik untuk tamu. Kami selalu berharap agar Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta selalu menjadi pilihan utama tamu,” ujar General Manager Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta, Adi Sampurno dalam sambutannya pada perayaan hari jadi yang ke-5, yang digelar di Gunawarman Meeting Room Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta.
Acara yang dihadiri oleh karyawan dan jajaran manager divisi hotel PT. Adhi Commuter Properti ini mengambil tema Stronger than Ever.
Peningkatan pelayanan Hotel GranDhika Iskandarsyah juga terlihat dalam pelaksanaan protokol kesehatan yang berbasis pada Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan). Desember 2020, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakartapun berhasil mendapatkan sertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.