Gaya Hidup

Galaxy S21 Ultra 5G Bikin Konten Jadi Lebih Epik

INDOPOSCO.ID – Samsung Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan Galaxy S21 Ultra 5G, smartphone dengan inovasi teknologi tercanggih yang ada di seri Galaxy saat ini.

Kualitas kamera setingkat profesional, performa tercepat dengan prosesor Exynos 2100 yang kali pertama diperkenalkan di seri Galaxy serta dan konektivitas pada ekosistem Galaxy yang seamless merupakan beberapa keunggulan yang ditawarkan Galaxy S21 Ultra 5G ini.

Dengan dilengkapi Quad Camera yang terdiri dari Ultra-Wide 12MP, Wide-Angle 108MP dan Dual Tele-Lens 10MP dengan 3X dan 10X Optical Zoom serta tambahan Laser Auto Focus, Galaxy S21 Ultra 5G menjadi pilihan andalan untuk social expressors yang ingin meningkatkan hasil visual mereka ke level lanjutan. Tidak hanya kreativitas, namun produktivitas pengguna akan semakin didukung dengan integrasi S Pen yang pertama kali dihadirkan pada seri Galaxy S. Bahkan dapat mendukung hasil editan video semakin mudah dan epik.

Galaxy S21 Ultra 5G mendapatkan pembaruan desain sleek yang memukau dibanding seri sebelumnya. Dengan Contour Cut ikonik pada housing kamera yang menyatu secara mulus dengan bingkainya, perangkat ini hadir dengan pilihan warna Phantom Black dan Phantom Silver yang cocok bagi para social expressors yang menginginkan premium look dengan desain timeless.

Dengan sistem kamera pro-grade kembali dihadirkan di Galaxy S21 Ultra 5G dengan berbagai peningkatan teknologi serta fitur-fitur baru ditenagai AI tercanggih yang dirancang khusus untuk memberikan kualitas visual terbaik di kelasnya.

Seri ini mendapatkan peningkatan signifikan dibandingkan seri sebelumnya yang ditandai dengan sensor pro 108MP dimana pengguna dapat mengambil foto HDR 12-bit yang memberikan kualitas warna 64 kali lebih kaya dan dynamic range 3 kali lebih besar. Inovasi terbaru juga dibenamkan pada fitur 100X Space Zoom yang kini dilengkapi dengan Zoom Lock yang dapat membingkai objek jarak jauh agar lebih stabil membidik dan tidak kehilangan fokus.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button