Ekonomi

Mitsubishi Fuso Hadirkan Bengkel Siaga 24 Jam, Solusi Cerdas Hadapi Lonjakan Bisnis Logistik

INDOPOSCO.ID – Menyambut transformasi besar dalam sektor logistik nasional yang terus melaju pesat, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) agen pemegang merek kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation menggencarkan strategi layanan purnajual dengan menghadirkan Bengkel Siaga 24 Jam di berbagai wilayah strategis Indonesia.

Langkah ini menjadi bagian dari komitmen jangka panjang Mitsubishi Fuso dalam mewujudkan strategi Zero Down Time, yakni memastikan setiap armada konsumen selalu dalam kondisi prima dan dapat beroperasi tanpa gangguan waktu henti, terutama di tengah geliat industri logistik, e-commerce, manufaktur, dan distribusi yang terus meningkat.

“Kami memahami bahwa dunia bisnis bergerak tanpa mengenal waktu. Oleh karena itu, Mitsubishi Fuso hadir sebagai mitra andalan pelaku usaha melalui Bengkel Siaga 24 Jam, yang memungkinkan pelanggan melakukan servis kapan saja, bahkan di hari libur nasional. Layanan ini menjawab kebutuhan pelaku usaha yang tidak memiliki fleksibilitas untuk servis pada jam kerja reguler,” ujar Sales and Marketing Director KTB, Aji Jaya.

Saat ini, layanan Bengkel Siaga 24 Jam telah tersedia di 19 titik strategis di seluruh Indonesia, menjadikannya sebagai satu-satunya layanan bengkel kendaraan niaga yang buka tanpa henti, 7 hari dalam seminggu, 24 jam per hari.

Di Bengkel Siaga 24 Jam, pelanggan mendapatkan layanan premium berupa:

• Teknisi profesional dengan pelatihan bersertifikasi
• Peralatan modern seperti Truck Pit dan Wheel Balancer
• Ruang istirahat lengkap dengan kamar tidur, kamar mandi, mushola, ruang tunggu nyaman, TV, Wi-Fi, hingga makanan dan minuman ringan

Keunggulan layanan ini dirasakan langsung oleh pelanggan loyal Mitsubishi Fuso, Bapak Adeng dari PT Sakata Inx Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang kimia industri.

“Jam operasional yang fleksibel membuat saya mudah merawat kendaraan Canter dan Fighter X kapan pun diperlukan. Sangat membantu menjaga kelancaran usaha kami, terutama saat kondisi darurat. Selain itu, kualitas servisnya sangat bagus dan didukung banyak program menarik,” ungkapnya.

Tak hanya di kota besar, Mitsubishi Fuso juga menghadirkan fasilitas Service Point di area-area terpencil yang sulit dijangkau, seperti wilayah tambang dan perkebunan. Lokasi ini dipilih agar konsumen tidak perlu menempuh perjalanan jauh hanya untuk mendapatkan layanan purnajual.

Saat ini, terdapat lima Service Point aktif di wilayah: Melak, Muara Enim, Mamuju, Merauke hingga Sumba

Fasilitas ini terus dikembangkan untuk menjangkau lebih banyak area potensial yang membutuhkan layanan cepat dan efisien.

Mitsubishi Fuso kini juga memiliki 226 jaringan diler di seluruh Indonesia yang melayani penjualan dan purnajual, Mobile Workshop Service (MWS) untuk layanan servis langsung ke lokasi pelanggan, Parts Depo yang memastikan ketersediaan suku cadang secara cepat dan menyeluruh.

Langkah-langkah ini memperkuat posisi Mitsubishi Fuso sebagai merek kendaraan niaga yang tidak hanya handal dalam produk, tetapi juga unggul dalam layanan purnajual.

Dengan mengusung filosofi “Andalan Bisnis Sejati”, Mitsubishi Fuso terus menegaskan perannya sebagai mitra utama dalam perjalanan bisnis pelanggan.

Lewat layanan Bengkel Siaga 24 Jam dan Service Point di area terpencil, Mitsubishi Fuso menghadirkan solusi total bagi pelaku usaha yang mengutamakan efisiensi, keandalan, dan waktu operasional yang maksimal. (srv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button