Ekonomi

Pegadaian Jakarta Utara Hadirkan Agen yang Melayani 24 Jam

INDOPOSCO.ID – Hadirnya Agen Pegadaian Area Jakarta Utara diharapkan dapat menjangkau masyarakat yang lebih luas terkait layanan Produk Pegadaian, terutama di daerah-daerah yang sulit dijangkau oleh layanan keuangan formal, khususnya pada malam hari, karena Agen Pegadaian beroperasional 24 jam.

Fungsi Agen Pegadaian disini selain berperan sebagai mitra strategis dalam memperkenalkan produk Pegadaian, para Agen juga mendapatkan benefit berupa sharing fee yang kompetitif, hingga 1,5% dari Omzet Penjualan produk Pegadaian, yang tentunya akan memberikan penghasilan tambahan bagi mereka.

Di sepanjang 2024 ini, Pegadaian Area Jakarta Utara memberikan berbagai fasilitas dan kegiatan yang menunjang kemahiran Agen Pegadaian dalam kesehariannya, mulai dari marketing kit, product knowledge, hingga pendampingan khusus. Berikut ulasannya:

Pendidikan dan Pelatihan Menaksir Barang Jaminan Emas

Dengan adanya kegiatan ini, Pegadaian ingin meningkatkan kompetensi dan kapabilitas kepada Para Agen. Seperti yang diketahui, bisnis inti Pegadaian adalah Gadai, dengan Para Agen paham dan mampu melakukan penaksiran barang jaminan gadai secara mandiri, Para Agen diharapkan dapat terus berkembang dan meningkatkan usahanya serta dapat melayani masyarakat dengan maksimal.

Gathering Agen

Gathering Agen Pegadaian bertujuan untuk memberikan edukasi, meningkatkan engagement, dan refreshment kepada Agen Baru, Calon Agen, dan Agen Existing terkait update skema Operasional Keagenan, program promosi berjalan, hingga sharing tips and trick menjadi Agen Pegadaian Hebat dari Agen Produktif lainnya.

Kegiatan ini, Pegadaian bekerja sama dengan instansi coaching and consulting ternama, sehingga Para Agen dapat berdiskusi dan sharing tentang tantangan hingga strategi dalam memasarkan produk Pegadaian di wilayahnya.

Branding Agen Pegadaian Area Jakarta Utara

Setiap Agen Pegadaian berhak mendapatkan fasilitas Branding Agen Pegadaian secara gratis berupa Spanduk, Brosur Produk Pegadaian, Printer Bluetooth Struk, Seragam Agen, ID Card Agen, Neon Box, hingga Shop Sign.

Dengan branding ini, Agen akan tampil lebih profesional dan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap adanya Agen Pegadaian di lingkungan mereka, sehingga Para Agen dapat lebih percaya diri dalam memasarkan produk Pegadaian, karena setiap transaksi mereka akan menghasilkan sharing fee hingga 1,5% dari Omzet Penjualan Produk yang dilakukan.

Bagi masyarakat, inisiatif ini dapat memberikan kemudahan akses bagi masyarakat dalam melakukan berbagai transaksi produk Pegadaian, termasuk layanan Gadai, Pembiayaan Mikro, Tabungan Emas, Investasi Emas, hingga Porsi Haji.

Pendampingan Agen

Selama prosesnya menjadi Agen, Pegadaian selalu membuka ruangan kepada Para Agen untuk dapat berdiskusi, baik langsung maupun online. Pegadaian berharap dengan adanya kegiatan pendampingan semacam ini dapat terus meningkatkan engagement perusahaan kepada para mitranya dan curhatan-curhatan mereka akan menjadi bahan perbaikan bagi perusahaan demi layanan Pegadaian yang lebih baik.

Selain itu, PIC Pegadaian juga akan selalu melakukan kunjungan rutin untuk mengecek kondisi branding yang dimiliki Para Agen.

Giat Literasi dan Canvassing Oleh Agen Pegadaian di Lingkungan Sekitar

Giat Literasi dan Canvassing oleh Agen Pegadaian ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang produk-produk keuangan Pegadaian, serta memperkuat peran agen sebagai ujung tombak dalam edukasi keuangan di masyarakat sekitar. Kegiatan ini diinisiasi oleh Agen Pegadaian dan didampingi oleh Petugas Pegadaian, serta dihadiri oleh warga setempat, yang dengan antusias ingin mempelajari berbagai solusi keuangan yang ditawarkan oleh Pegadaian.

Selama kegiatan ini, peserta mendapatkan penjelasan komprehensif tentang produk-produk unggulan Pegadaian, seperti investasi emas, tabungan emas, pembiayaan kendaraan bermotor, Arrum Haji, serta berbagai layanan pembiayaan lain yang dapat diakses melalui Agen Pegadaian.

Pegadaian akan berharap, dengan adanya trobosan “jemput bola” semacam ini, dinilai efektif memberikan edukasi layanan perusahaan agar dapat menjangkau masyarakat yang lebih luas dan dapat terus dimanfaatkan oleh para Agen Pegadaian untuk mendapatkan “cuan” yang lebih besar.

Buka Bersama dan Silaturahmi Agen Pegadaian Area Jakarta Utara

Tak hanya menyelenggarakan kegiatan utama, Pegadaian memanfaatkan momen-momen kebersamaan, seperti Buka Bersama dan Silaturahmi pada Bulan Suci Ramadhan.

Momen ini tidak hanya dihadiri oleh Para Agen, tetapi Keluarga Agen pun kami undang, sehingga momen ini dapat menjadi apresiasi kepada Para Keluarga Agen Pegadaian Hebat Area Jakarta Utara yang telah bekerja keras dalam menjadi ujung tombak pemasaran produk Pegadaian di masyarakat. (ibs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button