Ekonomi

Resmi, Seluruh Tower Aparkost TYD Margonda Efektif Disewakan

INDOPOSCO.ID – Tri Putriana jadi penghuni perdana Tower 3 Aparkost (Apartemen Kost) TYD Depok Jawa Barat. Awalnya Tri mencari kost terdekat dari tempat kerjanya sekarang melalui mesin pencarian kemudian muncullah Aparkost The Yellow Dome yang jaraknya tidak terlalu jauh dari tempat kerjanya. Tri bergegas konfirmasi ke marketingnya terkait harga kemudian tertarik untuk melihat langsung dan akhirnya memutuskan untuk melakukan kesepakatan.

Kesan pertama itu nyaman, karena ada sekuriti 24 jam yang berjaga, lingkungan bersih, dan nyaman. Masuk ke bangunan bagian kamar, kamar kostnya sangat nyaman dan sirkulasi udaranya baik itu yang membuat Tri tertarik untuk memilih kost di Aparkost.

Sebagai penghuni perdana di Tower 3, Tri memiliki harapan kedepan agar bisa membuat Aparkost jadi hunian sewa terdepan. Selain disediakan fasilitas lain seperti Wifi, bisa diadakan sarana gym karena untuk para mahasiswa dan pekerja itu salah satu fasilitas yang sangat dibutuhkan pada saat ini, usul juga dibuatkan sewa gym memudahkan anak kost yang ingin berolahraga tidak perlu ke tempat gym yang jauh.

Aparkost memiliki layanan keamanan dan CCTV 24 jam membuat Tri Sangat senang, karena dengan adanya CCTV 24 jam membuatnya merasa aman dan nyaman karena karena semua terpantau dengan baik.

Dalam perjalanannya, Aparkost TYD Margonda Depok terus konsisten mencapai tujuannya, yaitu menjadi lingkar utama di sektor bisnis hunian sewa di Kota Depok dan sekitarnya. Per 1 September 2024 resmi dan efektif Tower Tiga disewakan menyusul Tower-tower lainnya yang sudah eksis lebih dahulu.

Antusiasme para jajaran pengelola (MGMT) melihat sudah resmi dan efektifnya Tower tiga membangkitkan semangat sebagai pengelola, di karenakan semua tower sudah beroperasional.

“Khusus untuk Tower 3 pertanggal 1 September sudah mulai ada penghuni yang sewa di tower tersebut dan harapan kami terus bertambah di setiap hari kedepan nya,” kata Ahmad Fauzan selaku General Supervisor MGMT Aparkost TYD Margonda Depok.

“Strategi yang diterapkan guna mendorong okupansi tower tiga dan menyasar target penghuni tetap dilakukan lewat digital marketing kami benar benar kami maksimalkan dan membuat promo-promo menarik agar dapat mengikat para penyewa di depok dan sekitarnya,” sambungnya.

Harga sewa, masuk dalam pertarungan di bisnis hunian sewa yang juga jadi bagian yang kuat mempengaruhi pangsa pasarnya.

“Demi meningkatkan okupansi memang secara khusus kami mengambil harga sewa sama dan di bawah rata-rata kompetitor kost di Depok dan sekitarnya, tujuan kami meningkatkan peminat terlebih dahulu lalu meningkatkan secara pelayanan,” ujar Fauzan menambahkan.

Target yang akan dicapai adalah 80% okupansi di akhir tahun 2024 ini. (ibs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button