Ekonomi

Tahun Perdana Telkomsel Semarakkan Jakarta Fair Kemayoran 2024 bersama IndiHome

INDOPOSCO.ID – Gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) yang dulu akrab dengan sebutan Pekan Raya Jakarta (PRJ) kembali hadir di tahun 2024 ini. Pameran dengan berbagai produk yang berlokasi di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran ini selalu menjadi destinasi utama saat momen liburan tiba.

Gelaran akbar tahunan ini juga hadir dalam rangka memeriahkan HUT Kota DKI Jakarta yang ke-497. Telkomsel tentunya turut hadir di event perayaan yang dinilai dapat memulihkan roda perekonomian Kota Jakarta.

Tahun ini booth Telkomsel dapat pengunjung temukan pada 2 titik yaitu booth utama yang berada di Hall D dan booth satelit yang berada di samping Gambir Expo. Tak hanya menawarkan produk dan layanan terbaik dari Telkomsel, kehadiran IndiHome juga semakin menambah ragam produk yang ditawarkan, berbagai program seru khusus JFK dapat pengunjung nikmati dari tanggal 12 Juni – 14 Juli 2024.

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu B Sigit mengatakan “Jakarta Fair Kemayoran selalu identik dengan musim liburan, kami sangat mengapresiasi gelaran JFK yang selalu ramai pengunjung di tiap tahunnya. Maka dari itu Telkomsel tidak mungkin melewatkan gelaran akbar tahunan ini. Pada gelaran JFK yang ke-58 ini Telkomsel hadir kembali dengan memanjakan pelanggan JFK dengan memberikan produk dan layanan serta penawaran menarik. Berbagai program hiburan serta promo juga kami suguhkan di mana pengunjung tentunya dapat berpartisipasi meramaikan dan berkesempatan memenangkan hadiah menarik.”

Setiap tahunnya Telkomsel selalu hadir di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) dengan program seru yang berbeda-beda. Pada gelaran JFK yang ke-58 ini, Telkomsel mengajak pengunjung seru-seruan seperti MLBB Tournament, FIFA PS 5 Competition, Game Boxing dan Claw Machine. Photo Booth juga hadir bagi para pelanggan yang ingin mengabadikan moment serunya di Booth utama Telkomsel dengan menukarkan POIN Undi-Undi Hepi dan follow instagram @MyTelkomsel dan @dari.telkomsel.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button