Ekonomi

Nilai Tukar Dolar Capai Rp16.400, Netizen Ramai Singgung Sosok Ekonom UI yang Satu Ini

INDOPOSCO.ID – Warganet ramai-ramai merujak sosok pakar ekonomi Universitas Indonesia (UI) yang pernah menyebut jika Jokowi menjadi presiden saat Pemilu Presiden 2014 maka dolar bisa turun menembus Rp 10 ribu. Nyatanya, hal itu tak pernah terbukti, bahkan nilai tukar dolar terus merangkak naik menembus Rp 16.400.

Seperti halnya yang disampaikan oleh mantan Sekretaris BUMN Sa’id Didu dalam cuitannya yang turut menampilkan cuplikan berita dari salah satu portal media terbitan 24 Februari 2014.

“Yg ngomong hal tsb di 2014 adalah pakar ekonomi UI sdh dapat hadiah pimpin LPS, suaminya pernah dapat hadiah sbg Komisaris di dua bank BUMN,” kata Sa’id Didu dalam cuitannya sebagaimana dikutip oleh indopos.co.id, Kamis (20/6/2024).

Cuitan Sa’id Didu inipun dimaksudkan untuk membalas dari cuitan seorang netizen dengan akun @ginamustika, yang mempertanyakan siapa cewe yang dulu pernah bilang kalo Jokowi jadi Presiden RI, rupiah bakal jadi Rp 10.000.

Namun jawaban Sa’id Didu inipun turut mendapat banyak respons dari netizen lainnya, yang langsung memunculkan sosok pakar ekonomi UI yang dimaksud itu, yaitu Lana Soelistianingsih.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button