Ekonomi

Raih PROPERDA Emas, MHU Komitmen Terapkan Perlindungan Lingkungan yang Bertanggung Jawab

INDOPOSCO.ID – PT Multi Harapan Utama (MHU), bagian dari MMS Group Indonesia (MMSGI) meraih peringkat emas dalam Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Timur (PROPERDA) periode 2023-2024.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Penjabat (Pj.) Gubernur Kalimantan Timur, Akmal Malik, pada Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2024 di Kota Balikpapan, Rabu (12/6/2024).

Kepala Teknik Tambang MHU, Aris Subagyo saat menerima penghargaan ini menyampaikan, prestasi ini merupakan bentuk dedikasi dan komitmen MHU dalam menjalankan praktik perlindungan lingkungan yang bertanggung jawab.

“Kami tidak hanya fokus pada kegiatan operasional perusahaan, tentunya pengelolaan lingkungan hidup dan pemberdayaan masyarakat turut menjadi prioritas kami,” ujar Aris.

Ia menambahkan, melalui pencapaian konsisten selama dua periode perusahaan akan terus menjalin kemitraan dengan berbagai pihak, baik masyarakat sekitar, pemerintah terkait, maupun lembaga pendidikan untuk terus berkolaborasi menjaga kelestarian lingkungan hidup.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button