Ekonomi

RUPST Tahun Buku 2023, Siloam Setujui Pembagian Dividen Rp260 Miliar

“Apresiasi sebesar-besarnya kepada para mitra, pemangku kepentingan dan pemegang saham atas dukungan dan kerja sama yang tak ternilai sepanjang tahun 2023,” ujar Benny.

“Bersama-sama, kami bertujuan untuk melanjutkan budaya inovasi dan keunggulan yang telah membawa Siloam ke tingkat yang lebih tinggi, dan saya yakin kemitraan yang berkelanjutan akan menghasilkan kesuksesan yang lebih besar di masa depan,” bebernya.

Pemegang saham menyetujui pengangkatan Rosan Perkasa Roeslani sebagai Presiden Komisaris Siloam. Rosan memperoleh gelar Sarjana dari Fakultas Keuangan di Oklahoma State University, Amerika Serikat dan gelar Master of Business Administration dengan jurusan Manajemen Bisnis Internasional dari European University, Antwerp, Belgia.

Melalui pengalaman dan keahliannya di bidang keuangan dan manajemen, Rosan mengembangkan kemampuan dan kepemimpinannya dengan menjabat sebagai Presiden Komisaris di berbagai industri termasuk sebagai anggota Komite Investasi di Fortman Cline Asia, Komisaris di Saratoga Investama Sedaya.

Manajemen menyambut baik kehadiran Rosan sebagai Presiden Komisaris Perseroan dan menantikan bimbingan dan kebijaksanaannya untuk membawa Siloam ke tahap pertumbuhan selanjutnya.

“Perseroan berhasil mempertahankan laju pertumbuhannya melalui pelaksanaan strategi 5 tahun yang menghasilkan peningkatan dalam payer mix, memperkuat kemampuan untuk melakukan perawatan klinis dengan kompleksitas yang lebih tinggi, peningkatan kualitas layanan, optimalisasi perluasan jaringan, dan transformasi layanan kesehatan digital,” kata Benny. (rmn)

Laman sebelumnya 1 2
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button