Naisu Sabet Creative Marketing Partner of the Year di TikTok Ad Awards Indonesia 2024

INDOPOSCO.ID – Naisu, agensi kreatif dari Jakarta mengantongi penghargaan bergengsi di TikTok Ad Awards Indonesia 2024 untuk kategori Creative Marketing Partner of the Year. Penghargaan ini merupakan apresiasi dari TikTok untuk kreator dan agensi yang telah berkontribusi dan unggul melalui marketing campaign kreatif dan inovatif.
Creative Marketing Partner of the Year juga merupakan penghargaan yang diberikan TikTok atas kemampuan para agensi yang telah memberikan hasil optimal dalam tiga pilar utama program TikTok Marketing Partner yaitu keahlian, pengalaman dan komitmen terhadap platform TikTok.
Penghargaan Creative Marketing Partner of the Year diberikan kepada agensi kreatif yang telah secara resmi terdaftar dalam TikTok Marketing Partners Program. Para mitra akan dievaluasi berdasarkan kemampuan untuk menciptakan dampak kreatif, menghasilkan contoh-contoh kreatif dan menunjukkan keberhasilan video-video tersebut melalui key performance index.
Adapun penilaian lainnya dilihat dari kemampuan agensi memprioritaskan TikTok sebagai platform utama saat menjalankan marketing campaign kolaboratif lintas media.
Flori Amelia selaku Business Director Naisu mengungkapkan bahwa pencapaian ini didapatkan tentunya berkat kontribusi seluruh tim Naisu yang telah memberikan layanan terbaik untuk setiap klien Naisu.
“Penghargaan ini semakin mempertegas bahwa kami siap berkolaborasi dengan brand yang ingin terjun ke TikTok melalui ide-ide kreatif, strategi inovatif yang berbasis pada data sampai pada proses eksekusi yang maksimal,” ungkap Flori.
Naisu telah berdiri sejak tahun 2016, memulai sebagai agensi yang memiliki layanan mulai dari social media marketing, SEO & SEM, media buying, analisis strategi dan penelitian, production house, community management, dan key opinion leader (KOL). Sejak berdiri, Naisu berkomitmen untuk adaptif terhadap tren di bidang marketing, teknologi dan pasar sehingga Naisu dapat terus menangani klien dari masa ke masa terutama untuk kemajuan bisnis seluruh klien.
“Naisu juga memiliki variasi portofolio klien dari beragam sektor bisnis mulai bank, FMCG, tech, e-commerce, dan masih banyak yang lainnya. Kepercayaan yang diberikan seluruh klien, menjadi motivasi bagi Naisu untuk terus berkarya, berinovasi dan pastinya memberikan ide- ide ‘segar’ untuk klien kami,” tambah Flori.
Untuk informasi lebih lanjut tentang Naisu, silakan mengunjungi laman resmi Naisu; www.naisu.id, Instagram @naisustudio dan TikTok @naisutikitoku.
Tentang Naisu
Naisu merupakan agensi kreatif yang berdiri sejak 2016 yang berlokasi di Cipete, Jakarta Selatan. Di bawah payung perusahaan The Nice Club, Naisu berkolaborasi dengan anak perusahaan lainnya seperti Folo (community management), Powdrroom (production house), dan ClapClub (branding lab).
Naisu telah bekerja sama dengan lebih dari 250 brand dari berbagai macam kategori seperti Google, TikTok, Bank Mandiri, Honda, Zalora, Sephora, Gojek, Tokopedia, McDonald, Vivo, Halodoc, Tinder, Sosro, Netflix, Traveloka, Zenius, Hanamasa, Dancow, Milo, Aqua, Yamaha, Celebrity Fitness, Alfagift, Sociolla, dan lainnya.
Sejak menjadi Official TikTok Marketing Partner pada tahun 2020, lebih dari 5.000 video TikTok yang diproduksi Naisu telah tersebar tidak hanya di Indonesia, melainkan juga di Malaysia, Singapore, Vietnam, Thailand, Philipphine, Taiwan, dan Australia. (ibs)